Kubu Jokowi bekali tim kelola media sosial

REPORTED BY: Dhuha Hadiansyah

Kubu Jokowi bekali tim kelola media sosial

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan hasil rapat sembilan sekretaris jenderal partai Koalisi Indonesia Kerja. Hasto mengatakan tim kampanye dari koalisi partai politik dan kelompok relawan akan dibekali kemampuan mengelola media sosial. Ia juga mengatakan pembekalan sosial media tim kampanye melibatkan anak muda.

"Usia di bawah 35 tahun, jadi kepemimpinan muda sebagaimana semangat yang ditunjukkan oleh Pak Jokowi sebagai tokoh muda yang sangat luas," kata Hasto, di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (15/08/2018).

Hasto mengatakan setiap parpol dan kelompok relawan akan mengirim 10 orang. Ia mengatakan pembekalan sosmed untuk menyatukan narasi bagaimana kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf untuk rakyat.

"Untuk menyatukan diri di dalam narasi untuk menggambarkan bagaimana keseluruhan kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf untuk rakyat," ujarnya.

Ia juga mengatakan , dari hasil rapat tersebut, sembilan sekjen parpol sepakat untuk menerjunkan tim kampanye ke daerah-daerah. Selain itu, menurut Hasto tim kampanye juga memanfaatkan momentum 17 Agustus untuk membangkitkan semangat nasionalis.

"Seluruh parpol bersama relawan bergerak di daerah kemudian mengkampanyekan secara serentak pasangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf dan menggunakan momentum 17 agustus untuk menggelorkan semangat nasionaslime," kata Hasto.

Hasto mengatakan seluruh aktivitas tim kampanye dikoordinasi dari Comment and Control Room (CCR) yang terdiri seluruh sekjen parpol. Oleh sebab itu, kata Hasto, kegiatan sudah terstruktur dan para tim kampanye dari parpol maupun relawan dapat bersatu.

"Karena itulah kegiatan besok menyatukan diri dalam sosmed antara tim kampanye kemudian para relawan semua bergabung bersama-sama," pungkasnya.

Mardani dapat tugas kawal suara emak-emak
Menangkan Prabowo atau Buni Yani masuk bui
Anak berbohong, bagaimana mengatasinya?
Berhasil jatuhkan Ahok, Buni Yani masuk tim Prabowo
Terpental dari motor, Lorenzo salahkan Marquez
Timses Jokowi jamin dana kampanye halal
Kubu Prabowo waspadai Jokowi gunakan fasilitas negara
Fadli Zon usul pendukung Jokowi diberi sanksi
DPR serukan solusi permanen terkait tumbal nyawa suporter sepakbola
Kubu Prabowo kembali ganti nama koalisi
Ketum Golkar sebut aksi pendukung Jokowi bentuk spontanitas masyarakat
Kubu Jokowi: Amien Rais jangan paranoid
Indonesia Properti Expo 2018 targetkan calon pelangan dari pasangan menikah dan milenial
SBY walk out kampanye karena \
Patahan Lembang, si cantik yang siap meluluhlantakkan Bandung
Fetching news ...